Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Produk Sabun Gentle Care Untuk Mengatasi Kulit Wajah Mengelupas Serta Gatal

Kamu mempunyai masalah dengan kulit wajahmu? Mempunyai kulit wajah yang bermasalah akan mengganggu penampilanmu, karena semua wanita pasti mendambakan kulit wajah yang sehat, segar, dan mulus. Kulit wajah kering, mengelupas dan disertai gatal bisa jadi karena produk kecantikan yang kamu gunakan tidak cocok dengan jenis kulitmu. Ada berbagai cara mengatasi kulit wajah mengelupas dan gatal, mulai dari mempersedikit make-up yang kamu gunakan, menghidrasi kulit wajahmu dengan mengkonsumsi air mineral yang cukup, menggunakan masker alami dari buah-buahan, dan yang tidak kalah penting adalah menggunakan sabun gentle care untuk membersihkan wajahmu yang sudah terpapar polusi setiap harinya. Kamu harus mencari tahu sabun apa yang sekiranya cocok dengan jenis masalah kulit yang kamu alami, kamu bisa ke dokter kulit atau berkonsultasi dengan teman yang paham tentang masalah kulit, dan juga kamu bisa menggali informasi dari web-web yang membahas terkait kecantikan.

Kulit mengelupas dan gatal karena kulit mengering dan kurang hidrasi membuat kulit akan tampak kusam dan tidak sehat. Selain kusam, kulit mengelupas dan gatal akan membuat warna kulitmu tidak merata dan cenderung kurang menarik dipandang. Seperti yang dikatakan diatas cara mengatasi kulit wajah mengelupas dan gatal bisa kamu mulai dengan pintar-pintar memilih facial wash untuk jenis kulitmu. Facial wash atau produk sabun gentle care yang cocok akan membantumu merawat kelembaban kulitmu, biasanya kulit yang sensistif seperti kulitmu ini lebih disarankan menggunakan sabun yang ringan serta sesuai dengan pH alami wajahmu. Nah berikut ini ada referensi 7 produk gentle care untuk mengatasi kulit wajah mengelupas serta gatal:

1. Menggunakan produk body shop Vit.E Gentle Facial Wash

Produk yang satu ini memang cenderung kurang ekonomis untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah yang mencari cara mengatasi kulit wajah mengelupas dan gatal. Namun kamu bisa mencobanya, dibanderol dengan harga 149ribu produk sabun gentle care ini mengandung  Vit.E serta wheatgerm oil yang mampu dan mempunyai peran penting menjaga kelembaban kulit wajahmu loh. Selain itu, produk ini aman apabila kamu gunakan untuk keseharianmu. Produk ini akan menjadikan kulit wajahmu tidak hanya lembab tetapi juga lembut dan bersih. Kemampuan menjaga keseimbangan pH pada kulit wajah membuat kulitmu segar dan terbebas dari kotoran serta sisa-sisa make-up.

2. Menggunakan produk wardah lightening gentle wash

Kalau produk ini siapapun bisa menggunakannya, kamu pun bisa mendapatkannya di toko terdekatmu. Kandungan ekstrak licorice dapat bermanfaat sebagai cara mengatasi kulit wajah mengelupas dan gatal loh dan mampu mencerahkan kulit yang terlihat kusam, sehingga kandungan ini dapat menghilangkan iritasi dan kemerahan yang terjadi pada kulit. Kemudian kandungan B3-nya mampu memudarkan noda hitam bekas jerawatmu, mencegah jerawat, dan mengandung senyawa anti-inflamasi membuat wajahmu tampak lebih sehat. Dari kandungan-kandungan tersebut apabila kamu rutin menggunakannya kamu akan mendapatkan kulit wajah yang bersih, segar dan tentunya lembab.

3. Menggunakan produk biore make-up remover cleansing oil

Produk satu ini pasti sudah terkenal dikalangan para wanita. Produk cleansing yang berbasis oil ini dapat dan mempu membersihkan sisa-sisa make-up dan menghilangkan kotoran di wajah akibat terpapar polusi. Produk ini sendiri apabila kamu rasakan, kamu tidak akan menemukan rasa lengket dikulit wajahmu, membebaskan dari iritasi, menstabilkan minyak di wajahmu sehingga wajah tidak cenderung kering, dan aman loh apabila dipakai untuk segala macam jenis kulit.

4. Menggunakan produk kiehl’s ultra facial cleanser

Sama halnya dengan body shop produk ini cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan produk pasaran lainnya. Tetapi dengan harga yang cukup mahal kamu bisa mendapatkan berbagai bahan terbaik untuk produk sabunmu, seperti avocado oil, Vit.E, apricot kernel oil, serta squalane yang terkenal mampu membebaskan wajahmu dari kotoran wajah seluruhnya. Sabun dengan pH seimbang ini mampu menjaga kelembaban kulit wajahmu yang cenderung kering hingga mengelupas. Selain mampu mengangkat kotoran, sabun ini juga mampu mengangkat make-up dengan baik. Jangan khawatir, produk ini aman digunakan untuk kulit sensitif yang cenderung kering serta mengelupas.

5. Menggunakan origins checks and balances frothy face wash

Sabun gentle care satu ini mampu menyesuaikan kulit wajahmu loh. Sabun ini megandung berbagai bahan alami seperti bergamot, lavender, dan spearmint. Dibanderol dengan harga kisaran 300rb produk sabun ini cocok apabila digunakan untuk kulit kering cenderung mengelupas tanpa membuatnya menjadi berminyak. Dengan begitu kelembaban kulit wajah akan terjaga.

6. Menggunakan produk skin laundry hydrating cream face wash

Merupakan produk yang bebas dari kandungan sulfat, mampu mengatasi kulit kering cenderung mengelupas, kemerahan, dan mengatasi iritasi pada kulit wajah. Sabun ini mengandung banyak bahan alami juga seperti minyak biji meadowfoam dan kacang macadamia yang pastinya mampu memberikan nutrisi untuk kulitmu yang kering. Selain itu sabun ini mampu membersihkan wajahmu dari kotoran serta sisa-sisa make-up secara sempurna dan tetap membuah kulitmu stay lembab serta mampu merilekskan kulit wajahmu loh.

7. Menggunakan L’Oreal dermo expertise hydra fresh mild foam

Sabun yang satu ini memang diproduksi khusus bagi kamu yang mempunyai kulit kering cenderung mengelupas dan sensitif. Tetapi apabila kulit normal serta berminyak ingin menggunakannya juga bisa. Produk ini mengandung pH yang ternyata sama dengan pH yang ada pada susu murni yaitu kisaran pH 6.5. Teksturnya yang sangat lembut akan membuat kulitmu rileks dan kulit tidak kering sehingga kelembaban kulitmu terjaga.

8. Penutup

Nah itulah uraian 7 produk gentle care untuk mengatasi kulit wajah mengelupas serta gatal yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi kulitmu. Selain memakai produk sabun yang khsusus untuk kulit kering cenderung mengelupas dan kering ada beberapa tambahan cara mengatasi kulit wajah mengelupas dan gatal seperti masker buah-buahan, minum air putih yang cukup, tidak terpapar matahari secara berlebihan tanpa pelindung, dan lain sebagainya. Pandai-pandai merawat kulit wajahmu ya, agar tetap percaya diri dan bahagia.

Posting Komentar untuk "7 Produk Sabun Gentle Care Untuk Mengatasi Kulit Wajah Mengelupas Serta Gatal"