Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Inspirasi Model Cincin Berlian Pria yang Maskulin

 

Cincin Berlian Pria

Cincin berlian pada awalnya memang lebih identik dengan wanita. Akan tetapi seiring perkembangan zaman cincin berlian hadir untuk pria dengan desain yang lebih maskulin. Pria sekarang memang memiliki ketertarikan pada aksesoris. Biasanya desain cincin berlian pria lebih tebal dan besar sehingga menampilkan sisi maskulin. Meskipun tidak sebanyak cincin wanita, namun Anda tetap bisa menemukan cincin yang menarik untuk dimiliki. Berikut ini adalah 5 inspirasi modelnya yang bisa dipertimbangkan:

Cincin Model Rustic

Model cincin pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin model rustic. Jika Anda termasuk pria yang memiliki jiwa petualang dan taste seni tinggi, cincin rustic sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Ciri khasnya yaitu lingkaran band yang diukir menjadi bentuk tertentu. Ukiran tersebut tidak hanya menampilkan kesan maskulin tapi juga misterius. Tidak ada aturan tetap untuk ukuran berliannya. Biasanya tidak terlalu besar karena lebih menonjolkan ukirannya.

Cincin Model Illusion

Model cincin berlian pria selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin model illusion. Sesuai namanya, cincin ini memberikan ilusi pada berlian yang disematkan. Berlian berukuran besar memiliki harga yang sangat mahal. Cincin illusion menggunakan beberapa berlian kecil yang dibentuk menjadi satu kesatuan. Jadi ukurannya seperti terlihat lebih besar dengan harga jauh lebih terjangkau. 

Cincin Model Classic

Model classic tidak hanya berlaku pada cincin wanita saja, namun juga pada cincin pria. Bahkan cincin satu ini menjadi model yang paling populer di kalangan pria. Ciri khas cincin classic yaitu bentuk band atau lingkaran cincinnya tebal dan lebar. Anda bisa menemukan banyak sekali cincin pria model classic. Hanya saja, cincin ini menggunakan berlian sebagai center stone.

Cincin Tiny Stone

Sebenarnya cincin tiny stone juga termasuk cincin model klasik yang sudah ada sejak lama. Cincin satu ini paling cocok dikenakan oleh Anda yang berkepribadian simple. Jika kurang suka cincin yang terlalu mencolok, pertimbangkan cincin satu ini. Ciri khas cincin tiny stone yaitu satu batu berlian berukuran kecil. Bisa juga dipakai sebagai cincin nikah atau tunangan.

Cincin Berlian Hitam

Model terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin berlian hitam. Sebagian besar perhiasan berlian di dunia menggunakan white diamond atau berlian putih. Namun untuk pria Anda bisa memilih black diamond atau berlian hitam. Warnanya yang hitam membuat cincin lebih maskulin sekaligus misterius. Berlian hitam mendapatkan warnanya dari tingginya tingkat inklusi seperti pyrite, graphite, dan hematite.

Rekomendasi Cincin Berdesain Maskulin dari Mondial

Brand ternama Mondial Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan khusus pria yaitu Men’s Jewelry. Cincin berlian pria satu ini sangat menarik karena mengkombinasikan antara material rose gold dengan white gold. Tenang saja, meskipun menggunakan rose gold namun tampilannya tetap maskulin karena berdesain tebal. Malah warna rose gold tersebut yang membuat cincin terlihat lebih menarik.

Di bagian tengah cincin ditambahkan 9 berlian round cut yang disusun membentuk kotak. Jadi 9 berlian tersebut disusun masing-masing 3 berlian. Berat berlian yang disematkan mencapai 1,061 carat. Sedangkan emas 18k sebagai material utama memiliki berat 17,160 gram. Bukan hanya untuk aktivitas sehari-hari, cincin satu ini juga bisa dipakai sebagai cincin nikah atau tunangan.

Itulah inspirasi model cincin berlian pria yang bisa Anda jadikan pilihan. Serta rekomendasi cincin dari Mondial Jeweler yang memiliki desain maskulin. Selain cincin pria, brand satu ini juga memiliki koleksi gelang emas untuk pria. Anda bisa tampil semakin modis dan menawan dengan perhiasan-perhiasan tersebut. Detail koleksi perhiasan berlian pria bisa dilihat dengan mengunjungi store fisiknya.

Posting Komentar untuk "5 Inspirasi Model Cincin Berlian Pria yang Maskulin"